MISI

  • Membangun tradisi kemitran sebagai azas ekonomi kerakyatan yang melibatkan dan menjadikan tradisi dan agama sebagai soko guru dan norma kehidupan ekonomi masyarakat. Tradisi yang dibangun di atas prinsip “silih asah, silih asih dan silih asuh. 

  • Melakukan penyadaran budaya dan re-enkulturisasi budaya serta ke’arifan dalam kehidupan masyarakat sehingga terbentuk kesadaran budaya dan terbentuk mental yang berpijak di atas nilai-nilai ke’rifan lokal dalam kehidupan masyarakat. 

  • Menyelenggarakan pendidikan, penelitian dan pelatihan dalam bidang yang relevan dengan bidang garapan Koperasi, baik langsung maupun tidak langsung, bagi seluruh anggota Koperasi demi mewujudkan sikap dan mental serta keahlian profesional dalam bidang garapannya masing-masing. 

  • Menyiapkan anggota yang memiliki kesadaran terhadap pentingnya kelestarian lingkungan hidup yang merupakan paradigma dan norma yang berpegang teguh pada akar budaya bangsa, akan tetapi juga memiliki wawasan kemodern-an dan terbuka terhadap perkembangan teknologi modern yang memiliki apresiasi terhadap kelestarian lingkungan hidup.

Back to Top